otomotif information


MITSUBISHI LANCER 
EVOLUTION
 Evolusi Mitsubishi Lancer, bahasa sehari-hari dikenal sebagai Evo Lancer Evo atau, [1] adalah sedan performa tinggi yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors. Ada sepuluh versi resmi untuk tanggal, dan penunjukan masing-masing model yang paling sering sebuah angka romawi. Semua menggunakan dua liter, mesin turbocharged dan sistem four-wheel drive. [2]
Evolusi awalnya ditujukan hanya untuk pasar Jepang, tetapi permintaan di pasar "impor abu-abu" memimpin seri Evolution akan ditawarkan melalui jaringan dealer Ralliart di Inggris dan di berbagai pasar Eropa dari sekitar tahun 1998. Mitsubishi memutuskan untuk mengekspor Evolution generasi kedelapan ke Amerika Serikat pada tahun 2003 setelah menyaksikan keberhasilan Subaru telah di pasar bahwa dengan mereka Impreza WRX, pesaing langsung di daerah global lainnya [3] Versi kembali badged dari mobil. Telah muncul di pasar Malaysia sebagai PERT Proton, Proton dari berbagai bersama Lancers dimodifikasi di bawah papan nama Proton Wira.

Jepang-spec mobil yang dibatasi oleh suatu perjanjian dengan pria untuk beriklan tidak lebih dari 280 PS (206 kW; 276 hp), tanda yang sudah dicapai oleh Evolution IV. Oleh karena itu, setiap versi berikutnya telah resmi berevolusi di atas angka daya diiklankan, dengan Jepang-spec Evolution IX mencapai output dugaan sekitar 321 PS (236 kW; 317 hp). Berbagai versi yang tersedia di pasar lain, terutama di Inggris, memiliki kekuatan output resmi sampai dengan 411 PS (302 kW; 405 hp).

    Generasi kesepuluh dari Lancer Evolution diluncurkan di Jepang 2007, dan pasar luar negeri pada tahun 2008. 

Lancer Evolution asli untuk bersaing di World Rally Championship. Ini menggunakan 2,0 L DOHC turbocharged kembar dan drivetrain 4WD dari Galant VR-4 yang asli dalam chassis Lancer, dan dijual di GSR dan model RS. Mesin ini juga digunakan dalam RVR Mitsubishi dengan paket Olahraga gear Hyper trim. RS adalah dilucuti-down versi balap klub yang tidak memiliki power window dan kursi, anti-lock brakes, wiper belakang, dan memiliki roda baja untuk beratnya sekitar 70 kg (154 lb) kurang dari 1.238 kg (£ 2729) GSR, sementara mantan datang dengan semua kemudahan dari mobil jalanan khas. Itu datang dengan mesin Mitsubishi 4G63 memproduksi 247 PS (182 kW; 244 hp) pada 6000 rpm dan 309 N · m (£ 228 · ft) pada 3000 rpm. 5.000 dari Evolutions generasi pertama dijual antara 1992 dan 1993. Top speed adalah 228 km / jam (142 mph).


N I SS A N TERANO

Nissan Pathfinder / Terrano 2000 Nissan Pathfinder (AS)Produsen NissanProduksi 1986-sekarangNissan pendahulunya BushmasterKelas Compact SUV (1986-1995)Mid-size SUV (1996-sekarang)Tata letak mesin depan, belakang-wheel drive / empat-wheel drive
Nissan Pathfinder SUV yang diproduksi oleh Nissan Motors sejak tahun 1986, berasal dari platform truk compact Nissan pickup. Pathfinder adalah slotted dalam ukuran antara Murano dan Armada atau Patroli, tetapi dalam harga antara Xterra dan Murano. Pesaing tradisional Jepang Pathfinder adalah Toyota 4Runner.The Amerika Utara Pathfinder generasi pertama datang dalam dua badan yang berbeda dan styling berbagi dan komponen yang paling dengan Truck Nissan Hardbody. Dibangun pada bingkai tangga-jenis, Pathfinder tanggapan Nissan untuk Chevrolet Blazer, Ford Bronco, Jeep Cherokee, dan non-Amerika SUV seperti Toyota 4Runner, Isuzu Trooper, dan Mitsubishi Montero. WD21 Pathfinders yang tersedia di kedua 2WD dan 4WD konfigurasi. Di AS 1986,5-1989 Pathfinders datang dengan tubuh dua pintu. Pada awal 1990 itu menjadi empat pintu di Amerika Serikat. Beberapa AS tahun 1990 Pathfinder datang dengan tubuh dua pintu, tetapi mereka jarang. Sebelum ada Pathfinder adalah Bushmaster Nissan (konversi aftermarket dari Datsun Truck), tapi ini juga jarang terjadi.
Ketika versi empat pintu diperkenalkan, Nissan memilih untuk menyembunyikan pegangan pintu sebagai bagian dari pilar "C" trim untuk visual membuatnya tampak seperti truk dua pintu dengan cangkang kemping, dengan pintu konvensional pegangan di pintu depan. Pendekatan penampilan juga digunakan pada generasi pertama Chevrolet S-10 Blazer dengan pintu konvensional menangani untuk pintu belakang. Ini tradisi desain masih digunakan pada beberapa SUV Nissan saat ini ditawarkan, untuk memasukkan Armada Nissan dan Nissan Xterra.
Versi 2-pintu yang tersedia di Kanada sampai 1990. Dari 86,5-1989 Pathfinders yang tersedia dengan baik VG30i Nissan 3,0 L V6 (145 hp (108 kW), £ 180 · ft (244 N · m) torsi), atau Nissan Z24i 2,4 L (106 hp (79 kW)) I4 (pilihan mesin yang sama dengan Truck Nissan Hardbody). Pada tahun 1990 V6 menerima upgrade dari injeksi throttle body untuk sistem bahan bakar multi-titik injeksi. Mesin ini dikenal sebagai VG30E, dan dinilai pada 153 hp (114 kW) dan £ 180 · ft (244 N · m) torsi. Juga di tahun 1990, Z24i diganti dengan KA24E tersebut. Generasi pertama terus sampai 1995. Di negara-negara tertentu generasi ini juga datang dengan 2,7 L I4 Diesel Engine dikenal sebagai TD27 dengan pilihan turbocharger untuk meningkatkan power rating.
Generasi pertama (WD21) Pathfinders dikenal untuk mengembangkan karat dalam bidang berikut: frame di atas dan di belakang roda belakang, lantai langsung di atas catalytic converter dan di bawah kursi belakang. Pada otomatis dilengkapi model, pendingin transmisi terkenal untuk menyumbat dan kelaparan transmisi cairan, sehingga membangun kembali mahal atau penggantian. Instalasi pendingin fluida transmisi aftermarket dianjurkan untuk setiap Pathfinder WD21 dengan transmisi otomatis. Teknisi nissan umumnya merekomendasikan bahwa pendingin saham dalam radiator tidak digunakan sama sekali.




TOYOTA   AVANZA 

Toyota Avanza adalah mobil Yang diproduksi di Indonesia oleh Daihatsu Pabrikan, Yang di pasarkan Dalam, doa merk yaitu Toyota Avanza Daihatsu Xenia murah. Mobil ini diluncurkan Gaikindo Auto Expo SAAT PADA 2003 100,000 unit yang terjual murah PADA Tahun tersebut. Nama "Avanza" berasal Dari bahasa Italia avanzato, Yang Berarti "peningkatan".
Versi Khusus Dari Avanza (S Type) diluncurkan PADA Akhir 2004 DENGAN menggunakan mesin VVT-i Toyota. Peluncuran versi ini juga ditujukan sebagai "Uji Pasar" Rencana pengembangan BAGI Semua Avanza-Xenia VVTi murah otomatis Edition. Edisi Khusus ini juga dilengkapi transmisi DENGAN Otomatis. Hanya 200 unit Avanza (S Type) Yang diproduksi.
PADA Akhir Tahun 2006, diluncurkan New Avanza-Xenia DENGAN perubahan Tampilan, aksesoris, peningkatan performa mesin baru berteknologi Serta VVT-i Yang melengkapi Semua versi. PADA Akhir Tahun 2006 juga diluncurkan New S-Type (1,5 S VVT-i) Yang merupakan versi terlengkap mesin berkapasitas 1500cc DENGAN VVT-i, Sensor Parkir Belakang, Teknologi pengereman ABS velg aluminium 15 Serta ". Mesin 1500cc VVT-i Yang digunakan oleh Toyota Avanza memiliki spesifikasi sama persisten Yang DENGAN Toyota Rush. New S-Type Tersedia Dalam, doa pilihan transmisi, manual murah otomatis.
Toyota Avanza juga dipasarkan di sejumlah Negara di Asia Pasifik seperti Malaysia (Versi 1.5G DENGAN dilengkapi Airbag), Thailand, Filipina murah, selain juga dipasarkan di ITU Afrika Selatan murah Meksiko. Sementara Daihatsu Xenia juga dijual di Republik Rakyat Cina DENGAN Konfigurasi Kapasitas mesin 1500cc 4 silinder seperti Avanza.
Baik Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia, keduanya menggunakan sasis dasar murah tubuh Yang sama murah diproduksi oleh Astra Daihatsu dibawah supervisi Toyota Astra Motor. UNTUK mesin 1300cc (K3-VE) Toyota Avanza Daihatsu Xenia murah menggunakan mesin Yang sama. Perbedaan keduanya terdapat PADA Kelengkapan Tambahan, Kualitas interior murah ragam asesoris. Toyota Avanza juga diekspor ke Malaysia Bentuk Completely Dalam, Knock Down murah dirakit oleh Perodua Pabrik Manufaktur Sdn. Bhd
SAAT ini Toyota Avanza mengkhususkan Diri PADA 2 Jenis Kapasitas mesin (4 silinder 1300cc, dan 4 silinder 1500cc), sedangkan Model kembar Dari Avanza yaitu Daihatsu Xenia menggunakan 2 Jenis mesin berkapasitas Yang Lebih rendah (3 silinder 1000 cc, dan 4 silinder 1300 cc) .
Tipe Toyota Avanza Daihatsu Xenia murah dibawah ini merupakan varian resmi Yang dijual di pasar UNTUK Indonesia. Varian, performa, asesoris murah kelengkapan dapat berbeda di setiap Negara.



FITUR STANDAR
Fitur Yang tertera di bawah ini merupakan kelengkapan Standar Yang terdapat PADA Seluruh versi murah model Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia (VVTi Series) Yang diproduksi Mulai Akhir Tahun 2006 hingga SAAT ini.

    * Roda Velg 13 "(1000cc model)
    * Roda Velg 14 "(1300cc model)
    * 3-berbicara Roda Kemudi Uretan (4-berbicara UNTUK Keluaran 2009 keatas)
    * Kolom dilipat Pengarah
    * 4-speaker audio system dengan Putar radio dan Kaset
    * 50:50 lipat kursi baris 2
    * 100:0 lipat kursi baris 3
    * Daya hidrolik Sistem Kemudi
    * Speedometer indiglow
    * RPM Indikator Meter (1300cc dan 1500cc model)
       MacPherson Strut Suspensi *
    * Semua jendela dilengkapi dengan power window (kecuali tipe Mi)
    * Peringatan lampu pada meter informasi untuk sistem keselamatan dan berbagai mesin
    * AC dengan blower belakang (Toyota Avanza 1.3G dan 1.5S)
    * Belakang kanan-kiri sisi konsol kotak (Hanya Tersedia tipe-tipe di Toyota Avanza)
    * Penilaian Posisi Global (GOA) tubuh
       Kursi Garda Sabuk * 3-Point
    * Alarm sistem dengan engine immobilizer, sirene, sensor kabin, dan kunci pintu otomatis
    * Foglamps dan tinggi-mount lampu berhenti
    * Anak Kunci Protector
    * Luar Cermin dengan mengubah sinyal
    * Belakang dan depan Wiper